Download Google Chrome Versi 39.0.2171.95 Terbaru Offline Installer

Written by on ,
Download Google Chrome Versi 39.0.2171.95 Terbaru Offline Installer,- Browser Google Chrome adalah salah satu produk dari +Google yang menyediakan berbagai macam fitur yang tentunya sangat menunjang dan mendukung kebutuhan kita dalam browsing.
Download Google Chrome Versi 39.0.2171.95 Terbaru Offline Installer
Pada kali ini admin +Fahmy ID ingin berbagi software nya, Dan seiring waktu berjalan, sejak perluncuran perdananya di tahun 2008,  Browser Google Chrome dengan cepat menarik perhatian pengguna, karena fiture dan kecepatan, serta kemudahan yang membuat banyak pengguna lain beralih memilih Google Chrome ini.

Antar muka yang bersih , menarik, sederhana, membuat browser ini memiliki kareakter khusus, untuk memanjakan pengguna dalam hal coustumize nya penamabhan theme agar jauh lebih menarik.

Sebuah hal baru yang di terapkan di dalam google Chrome adalah pada kenyataan penggguna yang sering mengunjungi website dengan tab lebih dari satu, sehingga ketika salah satu halamn Chras, pengguna hanya perlu mengeluarkan tab tersebut tanpa harus mengeluarkan seluruh tab dari Google Chrome.

Freeware License dan selalu update adalah suatu kebanggan tersendiri dengan menggunakan browser ini, yang mana pengguna dapat selalu mengupdate guna memperbaiki, terus memperbaiki segala bug/celah yang dapat merugikan pengguna.

Dirancang dengan kesederhanaan dan mudah untuk menambahkan Add ons membuat browser ini menjadi sebuah browser dengan paket yang handal.

Link Download Google Chrome Versi 39.0.2171.95 Terbaru Offline Installer:

Ukuran file    : 39Mb
System Operasi : 32bit
Ukuran file    : 45Mb
System Operasi : 64bit
Terimakasih telah membaca artikel tentang Download Google Chrome Versi 39.0.2171.95 Terbaru Offline Installer semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, jika ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah ini, jika ingin menghubungi admin bisa dengan mengirim email ke: fahmynasihin@gmail.com.

No comments:

Post a Comment

✔ Dilarang Spam Dalam Bentuk Apapun
✔ Berkomentarlah sesuai isi artikel
✔ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
✔ Dilarang menaruh link aktif
✔ Dilarang membuat keributan
✔ Dilarang Promosi
✔ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
✔ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
✔ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya

Φ Komentar Yang Melanggar Akan Masuk Ke Folder Spam Φ