Cara jitu mengatasi sakit gigi tanpa obat

Written by on ,
Cara jitu mengatasi sakit gigi tanpa obat yaitu cukup dengan melakukan beberapa tips yang manjur dibawah ini, sakit gigi memang sangat menyiksa membuat sebagian orang jadi gegana, gelisah galau merana katanya =D nah disini admin +Fahmy ID akan membahas dan berbagi tips tentang cara jitu meredakan sakit gigi tanpa menggunakan obat.

Cara jitu mengatasi sakit gigi tanpa obat

Dikutip dari www.meetdoctor.com bahwa sakit gigi adalah hal yang sangat menyebalkan, dan bahkan dapat mengganggu aktivitas keseharian kita. Sakit gigi biasanya disebabkan oleh pembengkakan gusi atau masalah di gigi atau hal lainnya.

Saat Anda mengalami sakit gigi, Anda pasti ingin segera pergi ke dokter. Namun, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar rasa sakit pada gigi cepat hilang. Berikut ini tips mengurangi sakit gigi secara alami.

Inilah beberapa tips yang mujarab untuk mengatasi sakit gigi yang menyiksa

Kantung Teh - Kantung teh tidak hanya dipercaya dapat menghilangkan mata panda Anda. Tapi kantung teh juga diyakini dapat meredakan rasa nyeri di gigi Anda. Cara cukup mudah, hanya dengan mencelupkan kantung teh pada air hangat, kemudian letakkan pada gusi Anda yang bengkak atau berdarah.

Campurkan Garam dengan Lemon - Campuran garam dengan satu sendok jus lemon lalu diletakkan pada daerah yang sakit atau berkumur dengan dicampur air hangat cukup dipercaya dapat menghilangkan rasa nyeri pada gigi.

Berkumur dengan Air Garam - Berkumur dengan air garam saat sakit gigi memang dipercaya bisa menghilangkan rasa nyeri di gigi. Garam memang bersifat disinfektan dan bisa mencegah terjadinya infeksi pada gigi yang sakit. Campurkan garam dengan air hangat, kemudian berkumur-kumurlah. Cara ini akan sangat membantu terutama ketika gigi berdarah.

Kompres dengan Es - Mengompres gigi yang sakit dengan batu es secukupnya disinyalir dapat meredakan rasa sakit pada gigi. Rasa dinginnya akan membuat rasa ngilu dan nyeri pada gigi menjadi tak terasa lagi.

Pijat Gusi - Percaya atau tidak, memijat gusi secara perlahan dengan ujung jari rupanya diyakini dapat membantu meredakan nyeri sakit gigi. Menurut beberapa ahli kesehatan, memijat gusi akan melancarkan aliran darah. Tapi, memijat gusi jangan Anda lakukan jika sakit gigi yang disertai dengan pembengkakan gusi Anda.

Anda bisa mencoba semuanya atau salah satu dari beberapa tips diatas, silahkan dicoba yaa guys, terimakasih telah membaca artikel tentang Cara jitu mengatasi sakit gigi tanpa obat.

No comments:

Post a Comment

✔ Dilarang Spam Dalam Bentuk Apapun
✔ Berkomentarlah sesuai isi artikel
✔ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
✔ Dilarang menaruh link aktif
✔ Dilarang membuat keributan
✔ Dilarang Promosi
✔ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
✔ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
✔ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya

Φ Komentar Yang Melanggar Akan Masuk Ke Folder Spam Φ