Ciri-ciri pria yang sudah dewasa dan siap untuk menikah

Written by on ,
Ciri-ciri pria yang sudah dewasa dan siap untuk menikah yang harus diketahui oleh setiap wanita yang sudah tidak sabar ingin married nih, memang dengan menilai sikap seorang lelaki itu sangat penting, karena banyak juga lelaki yang sudah berusia dewasa tapi sikap dan kelakuannya belum dewasa. Makan dari itu disini admin +Fahmy ID ingin berbagi informasi tentang apa saja tanda kalau pria sudah dewasa dan sudah siap untuk diajak married.

Ciri-ciri pria yang sudah dewasa dan siap untuk menikah

Selalu Bisa Bersahabat dengan Rasa Takut - Normal jika manusia punya rasa takut. Rasa takut bisa menyelamatkan diri dari bahagia. Tapi di sisi lain, rasa takut bisa saja menghambat kita untuk mencapai kesuksesan dan impian. Seorang pria yang sudah matang dan dewasa akan selalu bisa mengatasi rasa takut. Pria dewasa akan terus memperjuangkan impian dan kebahagiaan tanpa selalu dibayangi rasa takut.

Pria dewasa tak akan ragu untuk mengambil langkah. Memutuskan sesuatu dalam hidupnya meski keputusan itu mengandung banyak risiko. Ia akan tetap berjalan dan melangkah meski tahu akan ada banyak tantangan dan hambatan di depannya.

Punya Tujuan Hidup yang Jelas - Seorang pria dewasa pasti memiliki tujuan hidup yang jelas dan impian yang ingin diraih di masa depan. Jadi jika memang nanti akan muncul banyak masalah dan konflik, ia tak akan mudah menyerah begitu saja. Karena sudah ada kebulatan tekad yang kuat dalam dirinya. Karena sudah ada niat yang tak tergoyahkan dari dalam dirinya. 

Ketika pria sudah punya tujuan yang jelas, ia akan dengan sabar menjalani proses dan melewati semuanya dengan baik. Meskipun butuh perjuangan ekstra, ia tak akan mudah patah arang.

Apakah Anda punya pendapat sendiri tentang sosok pria yang matang dan sudah dewasa? More than anything else, no one is perfect. Kita tak bisa memaksa seseorang untuk berubah sesuai dengan sosok impian atau ideal kita. Semuanya tergantung dari keputusan Anda dan cara Anda menyikapi segala sesuatunya saat menjalin sebuah hubungan.

Tidak Hanya Menuruti Ego Saat Melakukan Sesuatu - Setiap pria punya ego masing-masing. Tapi tak semua pria punya kemampuan untuk mengontrol egonya dengan baik. Saat remaja, seorang laki-laki memang akan berada dalam masa-masa labil dengan emosi yang naik turun. Tapi seorang pria dewasa akan lebih mampu mengontrol dirinya karena semakin dewasa akan semakin besar tanggung jawabnya. Jika selalu menuruti ego, maka yang terjadi malah munculnya semakin banyak masalah baru.

Bukankah nantinya seorang pria juga akan jadi kepala rumah tangga? Bagaimana jadinya jika seorang pria yang tak bisa mengontrol egonya jadi kepala rumah tangga, bisa-bisa masalah akan terus datang silih berganti tanpa henti. Jika Anda ingin memiliki suami yang baik, setidaknya pastikan ia tahu cara membuat prioritas kepentingan apa yang harus didahulukan sebelum kepentingan lainnya.

Tak Mudah Mengeluh Saat Menghadapi Tantangan - Mengeluh tak akan menyelesaikan masalah. Dan seorang pria dewasa akan melakukan hal yang lebih penting dibandingkan berkeluh kesah saat menghadapi tantangan. Bahkan seorang pria rela berkorban demi bisa menghadapi hambatan dan tantangan yang ada di depannya. Ia akan tenang dan mencoba berpikir jernih terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu. 

Itulah kenapa pria yang tak gampang mengeluh akan membuat Anda merasa aman dan terbantu untuk terus berpikir positif. Memang bukan hal mudah untuk tetap tenang saat sedang dilanda masalah. Tapi kalau Anda ingin punya pasangan yang selalu bisa jadi orang yang paling diandalkan nantinya, carilah pria yang seperti ini. Agar nantinya tak ada konflik berkepanjangan atau masalah yang berlarut-larut tanpa solusi.

Dekat dengan Keluarga - Wanita pastinya ingin punya suami yang kelak bisa jadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka di masa depan. Salah satu ciri pria yang kelak jadi ayah yang baik adalah seberapa dekat ia dengan keluarganya. Setidaknya kita perlu tahu bagaimana cara pria tersebut berhubungan dengan keluarganya. Bukankah Anda juga ingin nantinya suami Anda bisa berhubungan dengan keluarga Anda?

Bila Anda masih ragu apakah si dia adalah sosok penyayang, cobalah untuk meluangkan waktu dengan pasangan dan sejumlah orang terdekatnya. Lihatlah bagaimana dia berinteraksi dengan keluarganya. Dari situ, Anda bisa lihat seberapa dekat ia dengan keluarganya.

Itulah beberapa Ciri-ciri pria yang sudah dewasa dan siap untuk menikah yang mungkin bisa bermanfaat untuk para wanita semua, terimakasih telah membaca artikel tentang Ciri-ciri pria yang sudah dewasa dan siap untuk menikah semoga bisa bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

✔ Dilarang Spam Dalam Bentuk Apapun
✔ Berkomentarlah sesuai isi artikel
✔ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan
✔ Dilarang menaruh link aktif
✔ Dilarang membuat keributan
✔ Dilarang Promosi
✔ Budayakan berkomentar setelah membaca artikel
✔ Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini
✔ Sebuah komentar adalah suatu penghargaan bagi saya

Φ Komentar Yang Melanggar Akan Masuk Ke Folder Spam Φ